1 Mei 2014

Gara-gara misi penting terselubung

Diposting oleh Unknown di 21.09

Kamar Bibik Enthong yang berubah kayak kapal pecah


..............Eng ing eeeeeeng.........

Bagaimana bisa kamar perempuan sebegitu berantakannya??!!!! *Aaarrrrgghh*


Itu semua terjadi karena terlalu banyak menghabiskan waktu untuk bergahool dengan MGR, Tentong, Sintong, Mama Wulan, Desong dan Bibik Enthong. Yup! Merekalah (dan aku ikut andil juga tentunya) yang menyebabkan semua kekacauan itu.


Siang itu, tepat tgl 29 april, cuaca lagi panas-panasnya dan sangat tidak mendukung untuk ngetem lama-lama di pojokan prodi, maka kita memutuskan untuk berteduh di Kost si Bibik Ethong. Kost-nya yang terletak tepat di depan makam china belakang kampus, menjadikan kost si Bibik menjadi alternatif utama kalo teman-teman yg lain pada ilang entah kemana. Biasanya kita bakalan ketemuan disana. Dan di hari itu ada agenda penting untuk kita semua. Hihihi :)



Soal agendanya itu apa, kayaknya gag perlu aku ceritain sekarang. Karena agenda penting itu akan aku ceritain di bab lain postingan selanjutnya. Yang pasti acaranya bener-bener penting dan udah lama direncanakan.

Di postingan kali ini, aku cuma mau ngucapin makasih buat sahabat-sahabat sejawat yang udah bantuin aku buat nyeleseiin misi penting itu. Makasi untuk kalian semua atas partisipasinya. Semoga si Bibik Ethong gag kapok kamar kost-nya dijadiin ladang buat berkumpul. Juga buat semua pihak yang udah mendukung terselenggaranya misi penting itu, terutama temen-temen kost Si Bibik. Hehehe :)


Makasii banyak.
Sekali lagi makasii buat semuanya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

alleefadiaries Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting