24 April 2014

Sebuah cerita tentang aku, kamu dan kita bersama...

Diposting oleh Unknown di 11.06
Dulu pas awal-awal kuliah sempet galau gitu, mesti ngobrol sama temen yang mana, cocok enggak sama obrolannya dan sering menduga-duga kira-kira nyaman enggak mereka berteman sama aku. Takutnya mereka gag terbiasa punya temen yang SEDIKIT hiperaktif kaya aku gini. Hehehe ;D
Ternyata pas udah jalan beberapa minggu, deket juga sama temen-temen yang obrolannya nyambung dan mereka bisa menerima si hiperaktif ini dengan baik *Gag tau juga sii kalo sebenernya mereka rada gag nyaman*
Pas awal kenalan sama Desong (Desi), *Aku sempet lupa sii awalnya kek gimana* tp kata Desong waktu itu pas lagi acara AAI di Masjid Nurul Huda, dengan PDnya aku langsung ngajak ngobrol sok akrab gitu sama dia, ngobrolin tentang lagu NO AIR. Gegara itu, kita jadi kenal. Apalagi, aku tipe orang yang gampang akrab sama orang lain, kalo si lawan bicara merespon dengan sangat baik.
Inget banget, waktu pertama kali dia tahu kalo aku suka banget sama Hallyu, dia tanya tentang DBSK. Dan setelah ngobrol lebih jauh, kita punya hobi yang sama. Suka baca buku dan suka ngomongin tentang tempat-tempat di Luar Negri. *Sampe-sampe kartu perpus kita udah jelek banget waktu smtr 1 gegara sering buat pinjem buku* Dan ternyata waktu SNMPTN, kita ngambil pilihan jurusan yang sama. Pendidikan Bhs Inggris & Pkn. “Hebatnya” lagi, kita berdua sama-sama gagal masuk di pilihan pertama kita. Emang udah takdir kita di pertemukan di jurusan pilihan kedua kita.
Dan sampe sekarang, kita masih sangat berteman, walaupun kadang ada sedikit masalah gitu. Biasalah, gag mungkin ada hubungan pertemanan yang mulus-mulus aja.
Habis itu waktu ada kunjungan ke Lab. Pkn, aku kenalan sama Ucub a.k.a Desi Triana. Awalnya ngeliat dia ngerasa aneh gitu. Anaknya kecil tapi gerakannya gesit banget, kesana kemari kaya setrikaan :D  Tapi waktu itu aku belum kenal deket, soalnya dia masih sama temen yang lain, yang kemana-mana selalu berdua, dan gag ngebiarin Ucub buat ngobrol sama temen yang lain gitu. Tapi lama-lama kita akrab jugak sii.
Ucub itu tipe orang yang menyenangkan buat diajak maen. Dia gag pernah takut buat tampil beda. Hahaha. Misalnya aja, dia selalu PD buat datang sebagai mahasiswa terakhir di kelas *Eh*. Kalo kalian pengen dapet harga murah dan barang bagus waktu belanja, ngajakin Ucub adalah solusi yang tepat. Soalnya, dia bakalan nawar lamaaaaa banget buat ngedapetin harga termurah *Sampe penjualnya BT* Belum lagi soal cek & ricek kualitas jahitannya, juga dia bakalan minta barang yang masih disimpen di dalam, dia gag mau barang yang udah di pajang. Pokoknya bisa seharian kalo gag di-Stop orang lain. Ckckck.
Momen paling mengharukan adalah ketika melihat dia menikah dengan lelaki pujaan hatinya. Dia adalah orang yang pertama menikah diantara kita berempat. Disitu aku bener-bener ngerasa campur aduk. Seneng sekaligus sedih. Seneng karena ngeliat dia bahagia banget pas menikah, dan sedih karena Ucub bakalan susah buat jalan bareng temen-temen lagi. Dan sekarang dia udah punya anak, jadi makin susah buat diajak jalan.  Tapi yang pasti, waktu nggak akan ngerubah persahabatan kita. Walaupun Ucub udah punya anak, dia juga masih nyempetin ketemu kita kalo ke kampus.

Dan yang terakhir adalah Tante Tanti. Dia orang terakhir yang aku kenal dekat. Ceritanya panjang banget sampe kita bertiga bisa ketemu Tanti. Awal ketemu dia, aku ngiranya dia tipe orang yang hobi mendominasi. Soalnya kalau dia ngomong, banyak banget orang yang langsung setuju sama pendapatnya dan tanpa perlawanan lebih lanjut. Tapi pas udah kenal deket, ternyata pendapatnya itu sering aku pake buat nyelesaiin masalah yang ada. Hahahaha.
Tanti itu tipe orang yang pas buat jadi pemimpin. Maklum aja, waktu Smk dulu dia adalah ketua OSIS. Selain itu dia juga tipe orang yang gampang ngajak orang lain jadi deket. Tapi kadang-kadang dia gag nyambungan juga *Piss* Dia juga sering salah nyebutin maksud obrolannya. Misalnya mau bilang A tapi jadi B, untungnya yang diajak ngobrol udah sering ngerti maksudnya. Tapi gegara kepintarannya juga, dia pernah ditolak buat jadi saksi salah seorang temen yang mau ujian pendadaran. Hihihi *Poor Tanti* Kalau lagi karaoke bareng, sering juga gag mau duet sama dia, soalnya suara tanti bagus banget. *Takut kalo kalah suara*
Aku sama Tanti pernah banget badmood bareng. Waktu itu, kita ngurus sebuah surat buat ngambil uang Lab. Dan parahnya, staff salah satu gedung kepengurusan surat itu gag begitu aja mau ngasih ijin buat ngambil duit itu (Sekitar 6 jutaan). Padahal kan itu duit mahasiswa. Belum lagi susahnya buat koordinasi 59 orang yang pengennya cepet-cepet duit itu turun. Padahal buat ngurus suratnya aja, aku sm tanti msti bolak-balik ngopy, ngeprint, tanda tangan, stempel, dsb,dst. Ditambah lagi masih dimarahin sama staff gedung itu. Walaupun sempet badmood, akhirnya urusan soal duit itu selesai juga.
Oke, itu tadi cuma segelintir cerita awal pertemuan kita berempat di kampus. Dan cerita lain tentang kita, akan segera menyusul.
Seeeeeee you.. :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

alleefadiaries Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting